Skip to main content

follow us

7 Penyebab aura wajah tertutup kusam dan negatif
BUKA AURA adalah sebutan dari kegiatan untuk menetralisir atau menghilangkan aura negatif. Biasanya dilakukan oleh jasa spiritual.

AURA adalah sebutan dari energi yang mengelilingi tubuh manusia. Secara umum terbagi menjadi dua warna yaitu warna cerah dan warna gelap.

AURA CERAH menandakan anda memiliki energy positif membawa keberuntungan dan AURA GELAP menandakan anda memiliki energi negatif membawa kesialan.


Manfaatnya apa saja Kang ?
- Daya tarik pesona kecantikan
- Disenangi Dikagumi Dihormati
- Awet Muda
- Kerejekian dalam usaha
- Menghilangkan Aura Negatif
- Dan lainnya

Buka aura biar inner beauty kaya artis gitu bisa ya kang?

Supaya populer gitu ya... bisa

Kalau saya berminat buka aura sama akang bisa jarak jauh ya?

Bisa... metode buka aura ada banyak macamnya. Salah satunya bisa jarak jauh.

Doa membuka aura rezeki
Dengan menggunakan doa khusus untuk mendatangkan keberuntungan dalam bentuk uang, jabatan, pesona dan daya tarik.

Cara membuka aura positif
Ada banyak cara untuk membuka aura agar bersinar sinar positif dan membawa manfaat yang baik bagi kita semua.

Doa membuka aura wajah agar cantik
Biasa ini saya lakukan bagi yang memerlukan saja bila ingin terlihat cerah dan tidak mudah diserang energi negatif hingga terlihat kusam. Buka aura wajah membuat diri disukai pasangan.

Cara membuka aura sendiri di rumah
Bisa dilakukan dengan mandi dengan minyak khusus yang saya berikan jangan takut ini minyak menggunakan energi postif yang sudah saya doakan secra khusus. aman dan mendatangkan kesegaran.

Doa membuka aura ketampanan
Sama halnya dengan wanita aura pria juga perlu di jaga apa lagi yang menjadi publik pigure agar tampil menawan banyak hati semua orang.

mantra membuka aura diri sendiri
adalah doa khusus atau amalan pembuka aura diri yang sangat langka. Tanpa efek samping yang negatif malah mendatangkan hal positif.

Mandi buka aura
adalah kegiatan mandi mandi yang tujuannya untuk mebuka aura dengan cara meniramkan air ketubuh. Biasa di lakukan pada waktu tertentu dan dilakukan oleh partisi spiritual.

Macam macam mandi aura :
Ada banyak macam mandi aura yaitu mandi bunga untuk jodoh, amalan mandi fatimah, amalan mandi bungas, doa mandi kembang, doa mandi kejawen 

Mandi kembang kangridho
adalah mandi kembang khusus yang dilakukan untuk menyerap energi negati yang ada di tubuh dan memuncurkan enerfi positif agar keberuntungan hidup lebih tinggi. aura hitam nan gelap akan kembali berubah cerah dan bersinar. Ini juga untuk menyerap hawa negatif yang akan datang. 

Jasa paranormal pelet atau dukun pelet adalah sebuah profesi atau tugasnya untuk membuat orang jatuh cinta dengan kliennya atau sesuai pesanan dengan bantuan ilmu pelet yang ia miliki. Dan umumnya juga memiliki berupa minyak pelet atau minyak pengasihan.
Menerima penolakan cinta bahkan sampai dihina terkadang membuat seseorang kecewa berat. Hingga mengambil keputusan menggunakan jasa pelet untuk memuluskan keinginannya.

Saran dari saya KangRidho.com baiknya tetap bersabar, sebisa mungkin tetap menggunakan cara yang biasa saja untuk mendapatkan pujaan hati anda. Karena cara yang alami lebih menantang menurut saya. Caranya dengan :
1. Memperbaiki diri
2. Membuat penampilan lebih menarik
3. Tetap berjuang
4. Jodoh takan kemana

Semisalkan menggunakan Ilmu pelet atau jasa pelet memang mudah mendapatkan orang yang kita inginkan namun. Umumnya jika disalah gunakan akan berefek kurang baik.
Dalam menjalani hidup kita memang tidak bisa lepas dari hal gaib sadar atau tidak sadar namun keputusan ada di tangan kita untuk memilih menggunakan cara yang baik atau yang kurang baik.
Terkait jasa pelet disini saya tertarik menulis tentang beberapa pertanyaan yang terkadang saya terima yaitu terkait mahar. Sebenarnya saya tidak membuka jasa pelet namun hanya memaharkan minyak pelet dan minyak pengasihan. Intinya sama saja dengan tujuan memikat.
Kurang lebih pertanyannya seperti ini :

Jasa pelet mahar seikhlasnya bisa ya?

Bagi pembuka jasa pelet pasti memerlukan energi untuk menjalankan aksinya atau perlu sarana untuk pembuatan minyaknya. Jadi umumnya memerlukan biaya agar prosesnya terlaksana. Jadi untuk mahar seikhlasnya ini tergantung pembuka jasa bersedia atau tidak.

Jasa pelet bayar mahar setelah berhasil atau mahar belakangan?

Ada juga jasa pelet yang bersedia maharnya setelah berhasil namun ini biasanya tergantung kesepakatan dan saling percaya. Saran saya jika anda menggunakan jasa dengan kesepakatan seperti ini. Segeralah membayar maharnya setelah berhasil. Kenapa? Karena ini termasuk bahasa gaib perjanjian harus ditepati.
Dan tanyakan pula resiko dan cara menyembuhkan peletnya.

Dari kedua pertanyaan di atas jika di tanyakan kepada saya, biasanya saya menjawab tidak membuka jasa pelet. Hanya memaharkan minyak pelet atau minyak pengasihan saja sementara ini.
Terkadang ada juga yang bertanya seperti ini.

Mohon maaf Mbah Ridho/KangRidho apakah minyak peletnya terbukti ampuh ?
Biasanya saya jawab : “tidak ampuh”
Kenapa saya jawab seperti itu, karena diatas langit masih ada langit, masih ada sesuatu yang lebih tinggi lagi. Kalau saya sendiri yang menjalaninya saya yakin itu akan berjalan dengan baik. Untuk hasil saya serahkan kepada yang maha kuasa.
Karena kita hanya berusaha Tuhan lah yang menentukan.
“KangRidho.com”

Dukun adalah istilah propesi untuk pelaku mistis yang membuka jasa bantuan menggunakan ilmu gaib. Dikenal di pedesaan. Disebut juga orang pintar atau paranormal.

Macam-macam dukun
Ada banyak macam dukun yang umum kita kenal ada yang baik ada pula yang kurang baik. Tergantung tujuan saja kita mau kemana. Seperti :
1. Dukun Pelet atau jasa pelet, adalah profesi jasa yang dipakai dalam hal asmara percintaan. Bisa untuk membuat seseorang mencintai kita, bisa untuk membuat seseorang tunduk dengan kita, bisa untuk membuat seseorang selalu rindu dengan kita. Atau urusan keharmonisan rumah tangga.
2. Dukun Beranak, adalah jasa yang digunakan untuk membantu ketika sedang ingin melahirkan. Jasa ini dulu terkenal di pedesaan.
3. Dukun Santet, adalah jasa yang sering digunakan untuk menyakiti dan membuat orang lain celaka. Bisa berupa santet ilmu hitam, teluh guna-guna. Umum digunakan untuk membalas dendam.
4. Dukun Pesugihan, Adalah jasa yang bisa membantu seseorang untuk mendapatkan kekayaan dengan melakukan kerjasama dengan makhluk astral.Umumnya memerlukan tumbal. Cukup beresiko perjanjian ini.
5. Dan lainnya yang sesuai dengan maksud dan kedatangan pasien.

Sebelumnya saya KangRidho.com sudah katakan, profesi dukun atau paranormal ada yang baik ada pula yang kurang baik tinggal anda saja yang menilainya. Karena ilmu supranatural sendiri ada yang hitam ada pula yang putih. Ada yang positif ada pula yang negatif.
Jadi,

Jika kita bedakan berdasarkan efeknya profesi dukun terbagi dua hal yang mendasar yaitu :
1. Dukun baik, Adalah dukun yang secara benar dengan niat untuk membantu pasien dengan mahar yang sesuai. Memberikan penjelasan yang baik. Mengarahkan pasien ajar sembuh atau terselesaikan permasalahannya.
2. Dukun yang kurang baik adalah dukun yang bisa membawa efek yang kurang baik kepada pasiennya. Namun ini tergantung pasiennya sendiri karena pilihan ada di tangannya. Jika kita ada masalah tenangkanlah diri terlebih dahulu. Dan berpikirlah dengan baik atau meminta pendapat sanak saudara atau sahabat dekat. untuk solusi permasalah anda.
Apakah dukun yang baik bisa melakukan ilmu hitam berubah jahat?
Umumnya dukun mempelajari ilmu supranatural akan mengenal ilmu putih yang baik dan ilmu hitam yang kurang baik. Ilmunya bisa jadi dua bagian bisa untuk membantu dan bisa untuk menyakiti. Contohnya seperti ini : Dukun memiliki ajian dari leluhur yang sebenarnya sangat baik untuk digunakan membantu orang terkena santet ilmu hitam, penyakit non medis, atau masalah percintaan namun bisa juga saya arahkan untuk membuat sakit seseorang.

Apakah dukun itu berbahaya?
Seperti penjelasan saya di atas, tergantung si dukunnya sendiri mengarahkan ilmunya kemana. Jika hal positif maka akan baik pula energi disekitarnya, jika negatif maka akan lambat laun menuai hasil yang sesuai dengan apa yang di tanamnya.
Berbahaya kah? ia berbahaya. Karena bisa saja kita yang berdekatan terkena benturan energi negatifnya. Pastikan saja pikiran kita jangan suka melamun ajar mengurangi dampaknya.
Bagaimana mengenali dukun asli dan palsu seperti apa cirinya?
Kalau mau menggunakan jasa dukun jangan main tebak-tebakan ini asli ini palsu. Karena kenapa? karena sekali pasien menggunakan maka ia harus siap dengan resikonya. Jadi pastikan saja dukun itu adalah dukun yang baik. tidak ada ciri khusus karena dukun juga manusia bisa salah juga. Jadi mintalah saran dari orang yang anda percaya seperti
1. Teman
2. Saudara
3. atau bertanya secara detail kepada dukunnya langsung.

Profesi dukun online ?
Seiring perkembangan jaman sekarang juga dukun sering menggunakan teknolodi atau aplikasi terkini. Contoh seperti dukun santet atau dukun pelet. Mereka ada yang bisa melakukan aksinya hanya dengan mengetahui nama dan gambar yang ada di facebook.
Jadi cukup mudah mencara jasa dukun sekarang tanpa harus mendatangi secara langsung.
“KangRidho.com”

Mani gajah adalah salah satu Minyak pelet dan pengasihan, sangat dicari dalam masalah cinta. Bentuk dan cara menggunakan ada beberapa macam bila terkena reaksinya akan terpikat. Biasanya ada mantra dan pantangan yang harus dipatuhi agar aktif terus dan tidak beresiko.

Cara menggunakan minyak mani gajah untuk cinta, dagang dan hubungan intim
Untuk cinta bisa melalui jabat tangan atau menggunakan foto wanita atau pria sebagai media pelet. Untuk dagangan bisa di taruh dilaci uang. untuk hubungan intim ini ada cara khusus biasanya disertai mantra yang di baca-baca.

Bentuk mani gajah
Secara umum ada dua yaitu cair berupa minyak dan kristal yang sudah membatu. untuk daya magis yang terkandung didalamnya harus dicek oleh yang bisa supranatural bukan pakai kira-kira kenapa? supaya kita tahu seberapa kuat daya pengasihan yang ada.

Pantangan Mani Gajah
Pantangan tergantung dari energi yang ada didalamnya. Kalau energinya positif maka jangan kita bawa untuk hal negatif. Misalnya untuk menggaet suami orang lain. Lambat laun daya magis akan berefek terbalik atau menerima karma buruk dikemudian hari. Bahkan ada jadi luntur.

Untuk mantra mani gajah
Ketika kita memahari atau mewarisi bisanya sudah ada mantra untuk mengaktifkannya. Terkadang juga ada yang sudah siap untuk digunakan. Tinggal dioles atau dipergunakan untuk salaman. Atau tinggal kita bawa saja di kantongi saat keluar rumah.

Resiko jika menggunakan mani gajah
Sesuai penggunnya bila di arahkan untuk postif yakin akan baik untuknya jika di arahkan untuk negatif maka akan ada dampak buruknya. Kita perlu memperhatikan juga pantangan yang ada. Jangan melanggar jika kita belum kenal betul kekuatan magis yang ada di dalamnya,
Bagi sebagian orang merasa daya pengasihan pemikat mani gajah lebih mudah dirasakan di banding susuk. Namun sebenarnya tergantung seberapa kuat energi yang ada didalamnya. Dan yang kita target masih polosan atau tidak.

Cara aktifkan mani gajah
Terkadang kita heran kenapa ya kok gak mempan sama dia apakah sudah aktif atau belum? Biasanya mani gajah lancar bekerja setelah dibaca mantranya (jika ada) dan langsung menuju target. Namun jika target bukan orang polosan maka akan tertunda, misanya dia target kita memiliki pendamping gaib.
“KangRidho.com”

Minyak Pengasihan adalah kekuatan magic yang ampuh meningkatkan aura energi positif dalam diri. Fungsinya yang ampuh terbukti banyak dicari untuk masalah cinta dan pesona banyak orang. Seperti semar mesem dan buluh perindu, selain pelet minyak ini jugadigunakan meningkatkan pengasihan kita.

Apa bedanya minyak pelet dan minyak pengasihan?
Minyak pelet digunakan untuk memikat secara tertarget seperti orang yang ingin juga mencintai kita. sedangkan minyak pengasihan digunakan untuk umum mampu meningkatkan perhatian orang banyak kepada kita.
Fungsi minyak pengasihan

Nah selain sebagai pemikat banyak orang, biasanya penggunanya akan merasa percaya diri, berenergi dan lebih fit badannya. namun sekali lagi gunakan yang bersipat postif ya.. Karena jika menggunakan minyak yang negatif efeknya kurang baik.

Cara menggunakan minyak pengasihan
cukup mudah ada yang tinggal kita bawa saja kemana-mana dikantongi dalam bentuk botol, bisa dijadikan parfum aura. atau dijadikan wewangin sebelum berangkat. Bisa juga kita gunakan ditangan dan muka khususnya pada alis. Dulu pengalaman seorang teman wanita ia campurkan dia alat kosmetiknya. Cukup ampuh dan terbukti.
Macam-macam nama minyak pengasihan seperti semar mesem, bulu perindu, dari Dayak, ada pula bernama Pengasihan Nabi Yusuf.
Apapun yang ingin anda gunakan sekali lagi gunakan yang bersipat positif dan untuk tujuan yang baik. Agar kita terhindar dari resiko balasan dari apa yang sudah kita lakukan.

Harga minyak pengasihan
untuk harga tergantung penjual atau pembuatnya. biasanya ada yang 100rb sampai jutaan. Dan biasanya juga dinilai dari kelangkaannya juga seperti minyak pengasihan mani gajah cukup mahal. Saya sendiri membuat minyak pengasihan mulai dari harga 100rban.
“KangRidho.com”

Minyak pelet adalah media pemikat peluluh hati seseorang untuk suka dengan kita. Macam-macam cara menggunakannya bisa melalui jabat tangan, di oles, atau dijadikan parfum aura pemikat. Nama minyak yang ampuh dan terbukti yaitu minyak bulu perindu dan semar mesem.

Cara menghidupkan minyak pelet
Bisa kita deteksi dulu seberapa kuat daya pikatnya. Jika kurang bisa kita tampahkan dengan meritualkannya kembali. Atau melakukan pengisisan energi seperti tenaga dalam. Pastikan minyak pelet kita bersifat positif agar baik dan aman untuk kita.

Minyak pelet yang ampuh dan terbukti
Hingga sekarang banyak yang membuktikan keampuhan dari minyak pelet. Saya sendiri memaharkan minyak pelet yang memang sudah ada energi pemikat disertai pengasihan didalamnya. Contohnya seperti minyak mani gajah dan minyak pelet kantil.

Macam-macam nama minyak pelet populer
Yang paling sering di tanyakan kepada saya yaitu minyak pelet semar mesem dan minyak pelet buluh perindu. Namun sebenarnya masih ada banyak yang lainnya yang fungsi dan khasiatnya sama. Hanya saja yang perlu kita buka adalah kekuatannya yang perlu kita kenali seberapa kuat dan baik atau berenrgi negatif untuk kita gunakan.

Cara menggunakan Minyak pelet oles
Cukup mudah baca mantra sebelum membuka botolnya kemudian usapkan pada tangan. Guanakan tangan kita tadi untuk mengolesnya pada kulit target bisa punak atau tangan. Atau ada juga yang kita oles di alis kita agar tatapan kita membuat target terpesona.

Cara menggunakan minyak pelet jabat tangan
Contohnya seperti kita ingin bertemu seseorang kita pasti bersalaman dulu. Nah sebelum kita bersalaman oleskan minyak pelet yang kita miliki di tangan. Dan salaman dengan orang atau target kita. pastikan jangan salah target ya. jangan lupa cuci tangan setelah menggunakannya.
“kangriho.com”

Pasang Susuk adalah istilah mengunakan kekuatan gaib untuk tujuan pengasihan dan pemikat. Bisa berupa susuk berlian, emas, samber lilin, intan. Harganya bermacam-macam tergantung tempat dan energi positif yang terkandung.
Ilmu pengasihan adalah ilmu yang digunakan untuk memikat hati orang banyak umum. Kita jadi memiliki aura yang postif dan mempesona. Seperti ilmu pengasihan semar mesem dipercaya paling ampuh, mudah di pelajari dan mengunakan mantra rapalan. Serta tanpa efek samping.
Ilmu Pelet ada banyak sekali macamnya. Dan di cari untuk memikat hati wanita atau pria yang diinginkan. Dari yang hitam atau pula yang putih. Amalan mantra pemikat yang di gunakan pun ada bermacam-macam bacaan. Bila di nilai dari jaraknya, ada jarak jauh ada pula ada jarak dekat seperti berjabat tangan.

Ini lah Pemikat yang sering dicari tersebut :
1. ilmu pelet tepuk bantal
2. ilmu pelet wanita lewat nama
3. ilmu pelet lewat foto
4. ilmu pelet semar mesem
5. ilmu pelet tempe
6. ilmu pelet lewat rokok
7. ilmu pelet air mani
8. ilmu pelet arjuna
9. ilmu pelet asam garam
10. ilmu pelet air liur
11. ilmu pelet ajian jaran goyang
12. ilmu pelet aliran putih
13. ilmu pelet aliran hitam
14. ilmu pelet bulu perindu
15. ilmu pelet bersetubuh lewat mimpi
16. ilmu pelet batara karang
17. ilmu pelet bayangan
18. ilmu pelet celana dalem
19. ilmu pelet cabe rawit
20. ilmu pelet cirik barandang
21. ilmu pelet chao lang
22. ilmu pelet cucak ijo
23. ilmu pelet cipto roso
24. ilmu pelet dayak
25. ilmu pelet dengan senyuman
26. ilmu pelet daun sirih
27. ilmu pelet dengan rambut
28. ilmu pelet dengan tatapan mata
29. ilmu pelet ekor cicak
30. ilmu pelet ende
31. ilmu pelet pisang emas
32. ilmu pelet jaran edan
33. ilmu pelet pengasihan pisang emas
34. ilmu pelet foto
35. ilmu pelet facebook
36. ilmu pelet gendam asmorodono
37. ilmu pelet gebuk bantal
38. ilmu pelet ganas
39. ilmu pelet genderuwo
40. ilmu pelet gasing tengkorak
41. ilmu pelet gendam sukma
42. ilmu pelet gendam wahyu agung
43. ilmu pelet garam
44. ilmu pelet hitam
45. ilmu pelet hipnotis
46. ilmu pelet hikmah tanpa puasa
47. ilmu pelet halilintar
48. ilmu pelet hanya dengan kedipan mata
49. ilmu pelet hanya dengan melihat foto
50. ilmu pelet harimau
51. ilmu pelet instan
52. ilmu pelet jawa
53. ilmu pelet jabat tangan
54. ilmu pelet jabat tangan dan tatap mata
55. ilmu pelet jangjawokan
56. ilmu pelet jarak dekat
57. ilmu pelet jangjawokan
58. ilmu pelet jin
59. ilmu pelet kejawen
60. ilmu pelet kunjali
61. ilmu pelet kembang kantil
62. ilmu pelet kirim mimpi
63. ilmu pelet kuno
64. ilmu pelet kedipan mata
65. ilmu pelet kholisoh
66. ilmu pelet keris semar mesem
67. ilmu pelet kelas tinggi
68. ilmu pelet khodam
69. ilmu pelet kubu
70. ilmu pelet kontak batin
71. ilmu pelet lewat suara
72. ilmu pelet lewat mimpi
73. ilmu pelet lewat senyuman
74. ilmu pelet lewat mimpi basah
75. ilmu pelet lewat sms
76. ilmu pelet lintrik
77. ilmu pelet lewat nama
78. ilmu pelet lewat foto tanpa puasa
79. ilmu pelet lewat hp
80. ilmu pelet lewat makanan
81. ilmu pelet lewat pandangan mata
82. ilmu pelet lampung
83. ilmu pelet lewat foto paling ampuh
84. ilmu pelet lewat mata
85. ilmu pelet melalui nama
86. ilmu pelet media air mani
87. ilmu pelet melalui mimpi
88. ilmu pelet merica
89. ilmu pelet melalui foto
90. ilmu pelet media foto
91. ilmu pelet menurut islam
92. ilmu pelet menggunakan garam
93. ilmu pelet menggunakan foto
94. ilmu pelet melayu kuno
95. ilmu pelet mani gajah
96. ilmu pelet minang kabau
97. ilmu pelet mata
98. ilmu pelet media rambut
99. ilmu pelet pemikat wanita
100. ilmu pelet mujarab
101. ilmu pelet manjur
102. ilmu pelet mematikan
103. ilmu pelet mantra
104. ilmu pelet nikah batin
105. ilmu pelet nenek moyang
106. ilmu pelet nyai bibir merah
107. ilmu pelet nyai ronggeng
108. ilmu pelet nurbuat
109. ilmu pelet nyi blorong
110. ilmu pelet online
111. ilmu pelet pengasihan
112. ilmu pelet paling ampuh tanpa puasa
113. ilmu pelet puter giling
114. ilmu pelet pelintir merica
115. ilmu pelet paling ampuh dan cepat reaksinya
116. ilmu pelet penakluk wanita sejagad
117. ilmu pelet pangkanang
118. ilmu pelet pemikat istri orang
119. ilmu pelet pakai foto
120. ilmu pelet pandangan mata
121. ilmu pelet paling jitu
122. ilmu pelet pengasih sukmo
123. ilmu pelet paling sakti
124. ilmu pelet jin qorin
125. ilmu pelet rokok
126. ilmu pelet rendaman sempak
127. ilmu pelet rogo sukmo
128. ilmu pelet rambut
129. ilmu pelet runcang
130. ilmu pelet raja ryzal kelayang
131. ilmu pelet raja diraja
132. ilmu pelet rindu sampai menangis
133. ilmu pelet raga sukma
134. ilmu pelet rawayan
135. ilmu pelet ringan
136. ilmu pelet roh
137. ilmu pelet rindu
138. ilmu pelet rajah
139. ilmu pelet sesama jenis
140. ilmu pelet sentuhan tangan
141. ilmu pelet si pahit lidah
142. ilmu pelet sangat menghancurkan rumah tangga
143. ilmu pelet sukmo
144. ilmu pelet sakti
145. ilmu pelet semar kuning
146. ilmu pelet semar mesem tanpa puasa
147. ilmu pelet setan kober
148. ilmu pelet senyuman
149. ilmu pelet tatapan mata
150. ilmu pelet tanah kuburan
151. ilmu pelet tatap mata
152. ilmu pelet tebu ireng
153. ilmu pelet tambang liring
154. ilmu pelet weton

Bahaya Lintrik
Istri istri pasti akan kawatir jika ini terjadi dengan suaminya tercinta. Bisa bisa rumah tangga akan goyang. Ini akan menjadi hal yang kurang baik. Bahayanya jika ini terkena ke seorang pria akan sangat sulit untuk ditangani. Karena pengaruhnya sangat kuat dan permainannya sangat halus.
Bisa jadi anda tidak tahu bahwa pasangan sedang terkena ini kenapa karena terlihat biasa saja. Normal. Dulu… Ilmu ini biasa digunakan untuk memikat para pelanggan kelas atas di dunia malam.

Cara kerja ilmu lintrik
Ngelintrik menjadi istilah umum dalam mengerjakan ritual ini. Bukan hal mudah untuk melakukannya sendiri, Perlu kartu belanda khusus untuk melakukannya. Yaitu kartu curian dari seorang tokoh supranatural yang menguasai lintrik. (sangat kuat)
Daya magis yang terkandung dalam kartu sudah menjadi siap digunakan. Tinggal mantra pemanggilnya saja. Kebanyakan Para penggunanya memilih menggunakan jasa seseorang seperti dukun untuk mengejakannya.

Ilmu Pelet Lintrik
Adalah ilmu pemikat yang digunakan khusus untuk kaum hawa. Ini dikategorikan ilmu gelap yang sangat kuat. Kenapa dikenal sangat BUAS dalam memikat karena ini menggunakan mahkluk halus untuk melancarkan pelet. Salah satu ajian tua menggunakan kartu belanda.
Saking kuatnya ilmu pelet ini hampir 100% pasti mampu menggaet sang target dan sesuai dengan resiko yang akan di tanggung.
Saya tidak menyarankan menggunakan ini untuk sisi gelap. KangRidho.com

Doa semar mesem jawa untuk memikat pria
Wanita sedang cari jodoh tapi malu untuk mengungkapkannya terlebih dahulu. Dengan cara ini doa, akan membuat reaksi lebih kuat. Atau yang paling mudah dengan menggunakan minyak pengasihan yang sudah di doakan.

Semar mesem artinya adalah?
Kita pasti sering mendengar tentang kekuatan yang sangat dahsyat dari kekuatan ilmu pelet semar mesem. Namun apakah arti semar mesem itu.
Sebenarnya Semar Mesem adalah nama seorang tokoh yang melahirkan atau yang pertama menciptakan ilmu pelet itu.

Cara mendapatkan semar mesem
Bisa saja anda lakukan dengan tidak sengaja. Diwariskan oleh seseorang atau yang sudah merasa ada ikatan batin dengan anda. Bukan tidak mungkin itu bisa terjadi. Misalkan ada bertemu seorang guru di tempat yang tidak disengaja.
Atau di wariskan oleh orang tidak dikenal yang anda temui.

Doa Semar Mesem pemikat wanita
Bisa untuk umum baik itu pria muda atau sudah dewasa, semisalkan ingin tahu dan pernah mendengar dari lagu yang sudah populer yang sering dinyanyikan. Cukup mudah penggunaannya.
Bisa juga menggunakan versi minyaknya yang sudah di isi dengan kekuatan pengasihan semar mesem.

Ilmu pelet jarak jauh adakah yang paling cepat rekasinya?
Ada. dan sangat banyak. Dari yang paling baik dan sampai yang paling murah. tinggal kita saja yang ingin mau yang mana. Ada yang sangat kuat juga ada yang pelan-pelan reaksinya. Semua ada bermacam jenis. Dari yang bentuk minyak sampai yang berbentuk mustika. KangRidho.com

Susuk Samber Lilin
Ini sangat banyak di cari walau saya bukan menjual atau mebuka pemasangan susuk terkadang ada saja yang menanyakannya. Saya hanya memahari perminyakan saja. Dan cara cara biasa yang mudah di gunakan. Dan berfek yang sesuai pesanan.

Terkait harga susuk Samber Lilin.
Dari yang pernah saya tahu ada yang berharga 1 juta sampai 7 juta… yang memiliki kekuatan bermacam macam tingkatannya. Sangat saya anjurkan agar berhati-hati dalam menggunakan daya pikatnya. Yang memang sangat luar biasa.

Cara merawat Susuk Berlian yang tertanam
Bagi yang sudah memasang susuk di dalam dirinya pastikan itu aman dulu ya. Karena energi susuk ada masa di mana kekuatannya akan mulau berkurang. Cara utama merawatnya yaitu berkonsultasi dengan 2 atau 3 orang yang memiliki mata batin yang sudah cukup. Atau anda ganti susuknya dengan mantra pembuka aura saja. Ini lebih aman jika dipakai untuk jangka lama.
Dalam perawatan yang mudah adalah dengan tidak melanggar pantangan yag sudah di janjikan saat pemasangan.

Berapa Lama Reaksi susuk jarum emas
Reaaksinya bisa di bilang langsung setelah pemasangan, bagi anda yang ingin menambah daya pikat ini salah satu cara tercepat lo… Orang langusng memandang anda lebih terpeosna dan melihat anda seperti idolanya yang ia kagumkan.
Namun perlu anda pertimbangkan bertanya lah secra detail apa saja kelebihan dan kelemahan susuk yang ingin anda pakai. Tanyakan kepada orang yang bisa anda percaya. Dan juga anda harus membuangnya sebelum anda usia tua ya.
Susuk biasanya ada masa pemakainnya. misalkan 2 tahun, 5 tahun. Intinya secara detai kita harus tau seperti apa kekuatan gaib yang kita terima. Aman ini menghindari resiko yang ada di kemudian hari.

Kelemahan Susuk
Bagi anda yang penasaran dengan kelemahannya maka disini kita bisa jelaskan sedikit, setiap susuk ada pantangannya sendiri. Seperti tidak memakan pisang emas, atau datang ketempat yang angker. dan macam macam. melanggar pantangan akan berakibat lunturnya kekuatan pengasihan dan pelet atau kekuatan yang di bawa susuk.
Jadi berhati hatilah menggunakannya. Pastikan anda bijaksan sebelum menggunakannya. Memakai susuk yang salah akan merusak badan dan kebanyakan merugikan penggunanya.

Susuk adalah salah satu cara untuk meningkatkan daya tarik.
Biasanya digunakan saat diperlukan meningkatkan ilmu pelet, pengasihan, kewibawaan, penakluk, dan lain semagainya dengan tujuan yang bermacam-macam. Ada juga untuk kekebalan.
Bentuknya pun bermacam-macam dari pakai berlian, Mantra emas, wesikuning dan segala lainnya.
KangRidho . Com

Parfum Pemikat wanita atau pria
Adalah Wewangian yang membuat seseorang yang mencium aromanya menjadi merasa nyaman dan akhirnya terpikar dengan yang memiliki sumber baunya. Bisa di gunakan sebelum anda berpergian keluar rumah. Dan khasiat atau manfaat nya untuk menarik hati siapa saja yang memadang kita.
Mantra semar mesemSeketika beseaksi saat di rafalkan tidak perlu menunggu lama. Ketika sudah menyatu dengan badan. Maka sekali sudah cukup di bacakan amalan ini. Maka niat kita dalam pengasihan pemikat akan berjalan.
Reaksi ini bisa kita rasakan. Seperti angin yang mengelilingi kita. Membawa ketertarikan orang banyak yang memandang kita.
Dimana saja kita berada bisa menjadi pusat perhatian dan mengurangi hal yang kurang baik dari niat orang yang negatif.

Doa Semar mesem Pemikat
Wanita atau pun pria bila terkena ilmu pelet semar mesem bisa langsung jatuh cinta. Daya gaibnya ampuh untuk meningkatkan daya tarik yang membuat kita dipandang sangat elok. Membuat orang senang bersama kita
Apa lagi bila di tambah dengan gaya kita yang bisa mencairkan suasana.
Secara umum ada dua yang sering di cari tentang ilmu ini yaitu

Versi Jawa dan Versi Islam
Apapun versinya niatkan untuk yang positif.
Ajian Semar MesemAslinya adalah Ilmu pengasihan yang menjadi legenda. Kekuatan gaibnya sangat lah besar untuk memikat seseorang, bahkan mampu membuat siapa saja yang memandang menjadi terpukau.
Daya pelet yang terkandung di dalamnya ampuh untuk menjangkau hati dan cinta wanita atau pun pria. Walaupun tanpa keris, puasa putih.
Sejak di jadikan lirik lagu sekarang semakin banyak orang yang tahu tentang ilmu pengasihan ini. Salah satu ilmu pelet yang legendaris tanah jawa.

Pantangan Keris Semar Mesem
Sangat di cari untuk melakukan pengasihan. Namun bagi yang memiliki kerisnya. Bisa jadi ada ritual khusus yang di perlukan. Tergantung kekuatan magis yang bersemayam.

Saya membagi kekuatan di dalamnya menjadi dua jenis :
1. Yang Ber energi negatif
2. Yang Ber energi positif

Jika yang ada di dalam keris adalah yang berenergi negatif maka saya tidak menggunakannya. Karena akan berakibat kurang baik. Bagi orang awam baiknya menghindarinya saja.
Jika yang terkandung didalam keris adalah yang ber energi positif… Gunakan lah untuk kebajikan ya. Anda beruntung memilikinya. Tergantung anda mengarahkannya. Jangan bawa kekuatannya untuk menaklukan seseorang dengan niat yang buruk.

Pantangan :
1. Jangan lupa Memberi Minyak
2. Hormati Kekuatan didalamnya
Cara Menggunakan semar mesem
Bagi yang sudah menguasai ilmu pelet ini. Maka daya pengasihan dalam dirinya sangat lah tinggi. Namun kita perlu untuk bijaksana dalam menggunakannya karena yang tidak baik kita lakukan maka akan kembali juga kepada diri kita sendiri.
Khusus bagi yang sudah memahari minyak semar mesem. Petunjuk sudah ada. Penggunaannya sangat mudah pakai lah minyak nya sebelum anda berpergian agar daya asihnya mampu memikat siapa saja. Jika anda ingin menemua kekasih bisa juga di khusus kan untuk dia saja. Agar makin bertambah rasa sayang nya. Dan membuat dia melihat kita semakin tertarik.

Doa Mani Gajah
Sebuah media gaib ada doa atau mantra untuk pemanggilan kekuatan yang terkandung di dalamnya.

Apa Itu doa Mani Gajah?
Adalah sebuat amalan atau rafalan yang di gunakan untuk mengaktifkan energi mistik di dalamnya. Ini membangkitkan Kekuatan dahsyat yang ber sarang.
Jangan dibuat main main apa lagi digunakan untuk merusak rumah tangga orang lain. Dengan cara memikat hati pasangannya. Bijaklah jika anda memiliki kekuatanya.
Mani gajah asli TestBanyak yang asli namun yang benar benar bisa di gunakan untuk memelet itu lain lagi ceritanya. Mungkin bisa jadi kita bisa mendapatkannya di alam. Khasiatnya bukan untuk pelet.

Berbeda ceritanya jika kita cek terlebih dahulu bagimana kandungan kekuatan gaib di dalamnya.
Ada cerita pengalaman seorang teman yang tidak sengaja lupa cuci tangan setelah memegang mintak mani gajah. (punya keuatan pelet).
Dia pergi ke mall dan salaman dengan seorang spg disana. Entah saya lupa promosi tentang apa. Namun memerlukan no hp untuk diserahkan.
Seminggu kemudian wanita spg langsung sering menelpon dan mengajak ketemuan. wow sekali… sampai isiri teman cemburu. Cukup lucu… setelah di cek ternyata terkena pelet mani gajah.

Cara menggunakan batu mani gajah pemikat janda
Kemarin ada yang bertanya hal ini… unik juga ya. Iya bisa, bila batu mani gajah yang kita miliki mengandung kekuatan magis pengasihan dan pelet. Sebelum nya coba cek dulu sekuat apa isinya.
Bila sudah mencukupi tinggal anda gunakan. Biasanya dalam hal keparanormalan setelah mendapatkan batu mani gajah. Sudah ada isi dan manfaat khusus di dalamnya.
Cukup anda bawa saat bertemu dengan si target. dan Baca mantra amalannya.

Khasiat batu mani gajah dan Bentuknya
Hal ini cukup unik bagi saya karena khasiatnya cukup luas dan energinya cukup besar untuk digunakan. Saran saya anda bijak dalam menggunkanya. Kangridho.com
Beberapa manfaatnya bisa di gunakan untuk :
Pelet,
Pengasihan,
Dagangan,
Agar boss bisa bekerjasama dengan baik
Penarik tamu
Membuat ramai event
Keamanandari niat buruk orang lain
Dan masih banyak lagi tergantung anda mengarahkan

Intinya kekuatanya untuk pengasihan juga ada yang untuk kesehatan
Bentunya sendiri ada dua yang umum yaitu :
1. Minyak
2. Kristal

Cara pemakaian mani gajah jarak jauh
Ini salah satu yang sering di tanyakan bagaimana ya caranya… paling gampang pastinnya sebelum mendapat minyak nya anda sudah di beri petunjuk umum caranya. Untuk jarak jauh bisa anda gunakan untuk memanggil seseorang melalui nama dan nama ayahnya, melalui fotonya, melalui bekas bajunya.
Kekuatan magis yang ada dalam minyak akan mendeteksi dimana seseorang tersebutkan memanggilnya untuk datang. Jika ini tujuannya untuk pelet. Maka niatkan untuk supaya dia cinta ke pada anda.
Bila untuk mancing… biasanya cukup di bawa dan bacakan mantranya saat mancing. Mudah sekali. Namun perlu anda kenali terlebih dahulu seperti apa karakter kekuatan magis yang terkandung pada minyak mani gajah yang anda miliki.

Cara Menggunakan Mani gajah
Cukup mudah sekali. Bagi anda yang sudah mendapatkannya atau sudah memilikinya tentu sudah tahu mantranya dan umumnya sudah siap pakai. Disini tidak ada cara khusus sekali. Bila ada botol kecil cukup simpan didalamnya dan letakan pada laci uang kita saat berdagang. Atau kita kantongi saat sambil berdagang. Sambil bilang pada energi magis yang ada di dalam minyak. Bantu saya untuk mendapatkan pelanggan hari ini dan datangkan pembeli.
Dengan cara ini aura positif akan ada pada dagangan anda. Sebelumnnya pastikan energi yang ada pada minyak ber aura postif ya… bisa di bawa atau di terawang oleh teman atau sahabat yang sudah terbuka mata batinnya.
Begitu juga cek aura tokonya… setelah pemakaian.
Jawaban ini khusus untuk yang sudah memiliki minyak dan mantranya. Semoga hajat anda sesuai harapan. Jangan Lupa berbagi rejeki baik. Amin.

Doa memikat wanita
Memang luarbiasa barusan ada yang tanya lagi apakah bisa agar seseorang dengan mudah agar nempel sekali dekat. Namun jangan dibuat main main ya. Terima kasih bagi yang sudah mengamalkan.

Cara menaklukan hati wanita yang sombong
Terkadang dalam berteman atau bertemu orang baru kita menemukan seseorang yang sangat sombong dan berkata yang luar biasa angkuh. Namun bagaimana kita harus menghadapinya.
Sebelumnya ada yang meminta saya bagaimana agar orang yang ia kenal supaya tidak sombong lagi sama dirinya.
Begini orang sombong secara psikologi artinya seseorang yang sedang terluka hatinya memerlukan ketulusan orang lain agar memperhatikannya.
Cara kita menghadapinya dengan tidak meladeninya. Karena bisa jadi bila kita tidak tahan akan terpancing emosi. Kalau mengikuti cara saya yaitu dengan menggunakan ilmu pengasihan.

Cara menaklukan wanita dengan handphone
Kemarin ada yang tanya Kang bagiamanaya caranya kalau dia saya kenal cuma lewat fb tapi masih satu kota baru kenal, supaya saat ketemu nerima apa adanya? Saya jawab niat baik dan yakin saja. Kalau mau lebih karena saya besicnya seorang paranormal. Ya tentu ada cara magis di dalamnya.
Seperti memelihara asihan dalam diri
Terkait pertanyaanya… bisa menggunakan ilmu pelet lewat foto atau gambar. Jika sudah tahu nama aslinya lebih baik lagi. Ini akan membawa lebih tepat sasaran dan lebih cepat bereaksi.

Wirid penunduk wanita
Sering di amalkan untuk tujuan agar seseorang benar benar tumbuh rasa cinta alami dan membawa energi postif kedalam diri kita. Penggunaan ilmu ini akan meningkatkan pengasihan diri kita. Baiknya ini adalah cara putih yang diluruskan dengan ketulusan kita dalam menjalin hubungan serius.
Ada banyak sebenarnya yang bisa kita gunakan, berdoa seperti biasa kita lakukan pun bisa membawa dia menjadi suka kepada kita. Utamakan niat yakin dan tulus ya. Terima jika dia bukan jodoh kita.

Doa memikat hati wanita lewat mata ampuh kah?
Pernah lihat idola lagi ada di depan mata, membuat kamu langsung terpikat. Begitulah kira kira reaksi ilmu pelet ini. Cara kerja saja yang beda… karena ini menggunakan kekuatan magis. Sangat baik jika di gabungkan kekuatan magis dengan kekuatan biasa yaitu berpenampilan yang menarik dan lincah dalam bergaul.
Benarkah pelet semar mesem ampuh dan reaksi cepat
Sebagian orang pastinya penasaran ya dengan pemikat yang satu ini. Namun bagi yang belum memilikinya pasti bertanya, seperti salah satu yang saya dapat melalui whatapp. Iya benar ajian ini sangat baik digunakan untuk diri atau di tagetkan kepada oarang banayk. karena daya asih nya sangat kuat sekali.
Biasanya saya memahari minyak ajian ini… bagi yang ingin agar pengasihan dirinya kuat dan daya tariknya semakin besar dalam memikat orang lain bahkan dalam pekerjaan mencari pelanggan.

Cara memelet pria agar jatuh cinta
Caranya mudah tapi apakah kamu mau melakukannya saja. Dan jangan terbersit dalam hati mu ia datang dengan kekuatan magis ya… kekuatan magis hanya membantu sementara saja di awal.
Semisalkan dia pada dasarnya cinta dengan anda pastinya setelah efek peletnya nanti di kurangi dia akan tetap menyayang anda sepenuhnya. Cara yang menarik bukan. Bisanyanya saya cukup menggunakan minyak mani gajah saja di oles di potonya.

Cara memelet wanita jarak jauh
Kebanyakan ilmu pelet memang dilancarkan secara jarak jauh. Ini lebih mudah dan cocok sekali bagi anda yang sedang mau untuk bertemu dengannya. Atau anda menggunakan jasa seseorang yang baik untuk melakukannya. Trntu pilih yang positif ya…

Sekali lagi pilih yang postif…
Jika menggunakan ilmu pelet yang negatif hasilnya memeng sangat luar biasa cepat namun efek negatifnya lambat laun seiring waktu akan berdampak pada anda.
Cara mengakukan pemikat secara jarak jauh versi saya :
Dengan menggunakan nama aslinya dan tahu bagaimana wajahnya. Baca mantra yang sudah di pelajari dan bayangkan wajahnya. Sebut namanya. Begitu saja sudah cukup. Akan lebih baik bila ada potonya.

Cara cepat memelet wanita dengan media rambutnya
Cukup unik cara ini anda hanya perlu mendapatkan rambutnya yang jatuh pastikan itu benar rambut yang dia miliki. cara menggunakannya misalkan anda sudah memahari minyak pelet dari saya anda tinggal mengoleskan minyak tersebut pada rambut itu. Dan niatkan secara bersuara. Agar dia menyukai anda.
Cara memelet wanita lewat foto
Mengoleskan minyak pelet di foto yang sudah di cetak
Mengoleskan minyak pengasihan atau pelet di gambar lewat hp bisa
Membacakan mantra di poto yang kita pegang
Mengikat ptoto dengan benang merah yang sudah di olesi minyak pemikat
Saat melakukan pelet bantal letakan poto target
dan masih banyak lagi cara lainnya

Mantra pemikat wanita lewat mimpi
Adalah ilmu pemikat yang bisa kita gunakan untuk melancarkan kekuatan gaib kepada wanita lewat bunga tidur. Agar dia menjadi rindu kepada diri anda. Setelah di terbangun dari tidurnya. Biasanya dia akan mendatangi kita ingin bersama dengan kita.
cara memelet wanita dengan weton
Maksudnya dengan weton adalah mencari hari baik saat dimana yang tepat agar kita bisa melakukan ilmu pelet. Caranya dengan menghitung berdasarkan tanggal lahir asli target yang anda inginkan.

Cara memelet wanita dengan merica
Caranya sangat mudah anda tinggal menyiapkan biji merica. yang masih berbentuk bijian. Dan menghapal mantra yang sudah anda hafalkan. Nah disaat bertemu tatap dia sambil dalam hati merapalkan amalan ilmu pelet pelintir merica. Mudah bukan…

Cara memelet orang yang kita sayang
Berbicara dari pengalaman ada seorang teman yang menggunakan cara yang mudah yaitu menggunakan batu pengasihan. Dia hanya cukup membawanya saja. Pantangannya hanya satu yaitu juga harus setia. Kan asik ya kalau sama sama saling sayang dan saling menjaga perasaan.
Cara lainnya dengan berdoa. Anda bisa berdoa agar dia selalu juga sayang kepada kita.

Cara memelet pria dengan doa cepat dan mudah
Ada banyak caranya anda bisa memilih salah satu yang bisa anda lakukan. Yang paling mudah adalah dengan berdoa sebelum tidur. ini saat yang tenang agar energi positif bisa masuk kedalam diri anda saat sedang tidur.
Tahukah Ilmu Pelet Ini? Langsung Aktif Tepat Sasaran
Memang sangat langka namun dicari cari akrena keampuhannya bagi yang terbuka mata batinnya bisa melihat dengan seksama kekuatan pemikat pelet yang terkandung di dalamnya ilmu pelet tersebuat adalah Mani gajah. Bagi yang pernah memaharinya mungkin sedikit lebih mahal harganya.
Ilmu Pelet tepuk pundak yang langsung membuat orang lain tunduk
Saya mempelajari ilmu pelet ini dari seorang kakek. Namun waktu itu tujuannya juga bisa di gunakan untuk melerai orang yang sedang berkelahi. Sama sama saling emosi agar cepat reda dan tidak saling menyakiti. Namun ilmu ini juga bisa digunakan untuk pemikat seseorang seperti bersalaman.

17 pelet cinta untuk pria mantra pelet ampuh siap pakai
Ada banyak sebenarnya ilmu pelet untuk pria yang ingin membuat pasangannya kemabli cinta, atau agar tidak di tolak lagi, agar cinta yang dulu bersemi kembali, atau masalah asmara lain.
Lebih dari 17 macam ilmu pelet yang ada di sekitar kita yang bisa kita tanyakan apa saja itu. Sepertim ilmu pelet duyung, Mantra pemikat rokok, Batu pengasihan. Masih banyak lagi yang lainnya.

2 ilmu pelet ini lebih sakti dari jaran goyang benarkah ?
Ilmu pelet tersebut adalah pelet mani gajah dan pelet bulu perindu. Kedua ilmu pelet ini sangat lah dicari karena fungsinya sangat tajam dalam memenuhi keingin penggunannya. Sekali serang target takluk. Saya sendiri dalam memaharkan kedua ilmu ini mengharapkan agar pemiliknya nanti serius dengan orang yang dia suka dan jangan dibikin sakit hati. Namun berikan lah kasih dan sayang.

Doa pemikat lewat angin rambut nama pandangan mata ada kah?
Tentu ilmu pelet ini masih ada bahkan lebih dari empat belas jumlahnya sangat banyak sekali. Doa yang kita panjat kan pun bisa menjadi energi yang mampu memikat hati seseorang bukan hanya tersembunyi bila kita tanya pada orang sekitar kita mungkin mereka pernah menggunakannya.
Cara mempelajari ilmu pelet jarak jauh tanpa guru bisakah?
Jawaban saya sangat bisa. Tapi sebelumnya saya katakan baiknya ada yang membimbing. Sekali anda ritual, maka ilmu akan merasuk. Atau bisa jadi hal tidak diinginkan lo. Bisa terselip makhluk lain yang juga tertarik dengan apa yang sedang anda lakukan saat ritual dan ini ada kemungkinan adan besesiko untuk anda. Saya sarankan baiknya membeli atau memahari minyak pelet atau mustika yang sudah jadi saja. Ini lebih aman untuk anda. Tapi pengecualian bagi anda yang sudah bisa melihat makluk halus dan tidak takut dalam melakukan ritual sendiri.

Efek dan cara kerja pelet semar mesem
Kalau sudah cinta mau bilang apa ya… semua rasa indah namun kalau udah ditolak aduh bikin hati merana. Banyak cara untuk mebalikan keadaan seperti semula salah satunya dengan menggunakan ilmu pelet. Dan yang cukup terkenal sejak di jadikan lirik lagu yaitu ilmu pelet semar mesem.
efeknya yang ampuh biasanya membuat target langsung jatuh hati atau bila di amalkan kedalam minyak menjadikan minyak pengasihan yang cukup ampuh untuk menarik diri dipandang orang lain. Cara kerjanya cukup mudah. Setelah mantra di baca. Energi asih langsung merasuk kedalam diri kita.
Ilmu pelet tepuk bantal Kenapa sangat di cari
Alasan kenapa ilmu pelet tepuk bantal sangat dicari karena ilmu pelet ini unik menurut saya. Kemaren banyak yang tanya mengenai ini. Bagi sebagian orang mungkin ini agak merepotkan namun energinya bisa merasuk kedalam target pelet yang kita tuju. Adakah pembaca yang pernah mencobainya…. Ada banyak versi mantranya namun tujuannya sama umumnya. Yaitu ilmu pelet ini bekerja melalui mimpi ketika dia sedang tidur atau pikirannya sedang tenang.

Pelet Terampuh didunia mungkinkah ini salah satunya
Pernah dengan tentang Jaran Goyang. Ya yang di jadikan sebuah lagu sebenarnya itu nama sebuah ilmu gaib yang tujuannya untuk memikat hati seseorang secara halus menelusuk kedalam hatinya agar tumbuh rasa cintanya kepada kita. Jaran Goyang sendiri berarti kuda yang berlari. Artinya sangat bermakna kuat. Ketika kita rekasikan kedalam sebuah ilmu pelet pemikat. Ini salaj satu ajian leluhur pada jawan dulu dan ada banyak versi pendapat mengenainya.
Ilmu Pelet yang puasanya cuma satu hari mudah namun ampuh
Ada, ringan tapi Bagi yang sudah membuktikan pasti tahu makna puasa satu hari ini. Sebenarnya puasa ini niatnya untuk memperyakin diri sendiri bahwa kita serius menggunakan pelet. Dan menyiapkan diri atas segala ilmu yang akan masuk kedalam diri kita. Namun sebelum melakukan ilmu pelet ini ada baiknya agar kita belajar dengan serius menghapal mantranya dan jangan juga sembarangan niatnya ya…. Intinya bukan untuk menyakiti perasaan wanita atau pria yang kita pelet atau pikat hatinya.

Mantra Pelet melalui daun dan angin
Apa ada yang ada yang pernah mencoba. Jadi teringat saat saya masih muda saya di ajarkan mantra pelet menggunakan daun dan biji buah. Mantep sekali sangat manjur. Asli dari mulai dan selesai sangat mudah. Cuman yaitu saking mudahnya bisa bisa orang gak yakin. Kecuali sudah mendapatkan cinta dari sang target. inti dari ilmu ini hanya yakin. Buat mantranya cukup dirahasiakan saja.

Sudah sering kita membahas tentang ilmu pelet
Namun ilmu pemikat yang satu ini memang cukup menarik untuk di gunakan. Agar orang yang kita sayang dan orang yang kita idam idam kan menjadi berbalik cinta terhadap kita yang sebelumnya menolak dan tidak perduli dengan diri anda. Mungkin saja ia belum terbuka dengan apa yang dia rasakan atau malu mengungkapkan.
Harga Parfum pemikat aura dan review manfaat yang luar biasa
Karena manfaatnya yang sangat ampuh parfum ini sering di pesan ke pada saya. Dengan tujuan untuk memikat seseorang. semoga semua yang menjadi hajatnya tercapai. Amin. Dari review yang banyak diterima rata-rata membuahkan hasil yang manis. banyak yang ingin agar efek nya di tambah lagi agar reaksi makin mantap. Untuk harga anda bisa memesannya melalui wa

Parfum Pemikat Pria Dan wanita
Parfum ini di buat khusus untuk anda yang sangat sering berinteraksi dengan orang lain. Seperti di tempat kerja sedang jalan-jalan membuat orang simpati dan merasa senang dengan diri kita. Membuat aura diri semakin cerah saat menggunakannya. Jika anda ingin berkonsultasi buka aura bisa menghubungi saya di no wa atau melalui kontak yang tesedia. Konsultasi gratis.

Parfum aura pemikat
Adalah parfum yang yang memiliki aroma wangi yang bila di cium oleh orang lain bisa membuat ia terpesoana dengan diri kita. Parfum aura ada dua jenis yaitu
1. Yang umum menggunakan bahan kimia seperti pada parfum umumnya. Berbahan Pheromone yang bila dihirup orang lain membuat seluruh otak menjadi terasa nyaman dengan diri kita.
2. Yang Khusus yaitu ada penambahan unsur supranatural putih di dalamnya. Memiliki efek magis yang mampu memikat. Biasanya kalau saya membuatnya ada campuran mantra di dalamnya atau saya gabungkan dengan minyak mani gajah. Agar siapa saja yang memandang terpikat. Tentu saja ini tidak mengandung resiko dan beraliran putih.

Berapa lama orang terkena pelet.
Biasanya akan lansgung bereaksi sekejap saja. Ini sangat tergantung dengan power yang dimiliki minyak pelet yang di gunakan. Cukup satu olesan pada target yang di ajak bersalaman. Akan menimbulkan ketertarikan yang luar biasa memikat.
Ilmu pelet adalah cara seseorang untuk mendapatkan orang yang dicintainya. Dengan tujuan agar mau menikahi nya, pacaran dengannya atau menjadi kekasihnya. Ilmu pelet banyak di gunakan oleh orang yang kandas hubungan asmara nya.
Banyak di cari karena khasiat nya sangat spontan.

Lalu apa itu semar mesem.
Samer mesem adalah salah satu ilmu pelet yang sangat terkenal untuk menundukan seseorang. Didalamnya juga terkandung juga pengasihan yang dah
syat kuat sekali. Dalam hubungan cinta bila pria yang menggunakan membuat wanita yang disukainya jatuh cinta kepadamu dan sebaliknya bila digunakan wanita membuat pria yang di sukainya takluk.
Bentuk ilmu pelet semar mesem sendiri sebenarnya berupa mantra. Namun bisa di isi… ke dalam air, minyak, atau mustika, atau kris.
Ada juga ilmu pelet jaran goyang jodohnya semar mesem. Garan goyang sendiri artinya kuda yang berlari. Orang yang terkena ilmu pelet ini akan mengejar anda sekuat kuda, sangat magis.

Ilmu pemikat seperti ini jangan anggap sepele…
Jika ingin menggunakan nya anda harus serius.
Oke. Sekarang… bagi yang penasaran dengan ilmu ini.
Perlu anda ketahui bahwa ada banyak jenis dan namanya…

Namun ada 2 kelompok besar.. yanh harus anda ingat yaitu…
Pertama :
Ada ilmu pelet yang baik, berefek baik, dan tidak membuat anda, target anda, atau pun orang disekitar anda mendapatkan efek negatif.
Yang kedua
Ada ilmu pelet yang buruk, memang wow hasil namun efek negatif nya luar biasa pula. Ini karena sumber ilmu tidak baik. Jangan memilih ilmu jenis ini.
Oke…. jika anda ingin memiliki ilmu pelet bisa mengunjungi website : kangridho.com
Apakah ilmu pelet langsung kena sasaran?
Jawaban ia. Ini pelet yang saya gunakan langsung menuju sasaran. Walaupun ia wanita yang masih menolak awalnya dia akan langsung secara alami menunjukan rasa perhatian dan rasa percaya terhadap diri kita.
Mantra pelet apa saja yang bisa di gunakan untuk pemikat?
Ada banyak mantra pemikat. Namun saya ingatkan sekali lagi. Jangan sembarangan digunakan niatkan untuk tujuan baik. Ini demi anda dan dia juga. Hubungan yang baik akan membawa kebahagiaan dan terhindar dari karma buruk.

Ilmu pelet wanita lewat nama…?
Ini ilmu pelet yang di gunakan setelah mengetahui nama asli wanita dan biasanya perkita tahu juga nama ayahnya. Seperti contoh ana putri lestari bin sumari sumardi.
Ketika kita sudah mengetahui ini semua dan siap. Kita tinggal membaca bacaan mantra pelet dan memanggil nama wanita tersebut. Ada yang hanya menggunakan mantra saja. Ada juga yang perlu mustika atau minyak pelet sebagai media.
Tambahan lain terkadang menggunakan foto.

Ilmu pelet wanita lewat poto?
Jika anda memiliki foto wanita yang anda cintai. Anda juga bisa menggunakan nya. Cukup baca mantra dan oleskan pada gambar target . Dan anda harus yakin target akan mencintai anda juga.
Selain ilmu pelet lewat poto ada juga dengan bantuan bantal.
Disebut…

Ilmu pelet tepuk bantal..
Ilmu pelet ini biasa digunakan menjelang tidur. Ketika anda mau tidur anda baca ilmu pelet ini dan tiupkan ke bantal dan tepuk sebanyak 3 kali. Efeknya dia akan bermimpi atau hasrat cintanya akan muncul terhadap anda sebagai pemelet.

Ilmu pelet tanpa puasa dan sholat?
Apakah ada. Jawaban nya ada dan sangat banyak digunakan. Ilmu pelet ini biasa nya berupa minyak. Yang kita gunakan saat perkenalan atau minyak tadi digunakan sebagai wewanginan seperti memakai parfum.
Ilmu pelet seperti ini di cari karena mudah dan efeknya pun langsung terasa. Selama ini saya menjual ilmu pelet ini. Banyak nya merasa target sasaran langsung bereaksi positif dan mulai suka pada saat interaksi semakin lama menggunakan semakin baik.

Ilmu pelet paling manjur?
Terkadang kita sebagai orang awan terhadap energi gaib. Tidak bisa merasakan apakah ilmu pelet yang kita gunakan manjur atau tidak. Karena sulit kita lihat energi nya bekerja. Dan juga terkadang taget menahan perasaan terhadap kita. Disini fokuskan ajar anda memancing nya lihat secara detail. Ia akan mudah merasa senang.
Wanita yang pemalu cukup kuat menahan perasaannya. Ini karena sudah bawaan karakter dirinya.

Ilmu pelet berdasarkan jaraknya :
Ada ilmu pelet jarak jauh dan ada ilmu pelet jarak dekat.
Ilmu pelet jarah jauh sendiri. Bisa kita ritualkan dari rumah atau dari tempat yang jauh dari target. Dengan membaca mantra pelet atau media gaib lainnya.

Ilmu pelet jarak dekat.
Bisa kita gunakan saat bertemu wanita. Misalnya menggunakan minyak pelet, atau membaca mantra ketika target di hadapan kita.
Ada juga ilmu pelet yang bisa di gunakan baik untuk jarak dekat ataupun jarak jauh.
Contohnya… minyak semar mesem. Ilmu pelet ini bisa dari jauh maupun dari dekat.
Ilmu pelet rokok
Salah satu ilmu pelet jarak dekat bagi yang suka merokok pas sekali menggunakan ilmu pelet ini. Anda tinggal membuat dia dekat dengan anda ketika meroko. Biasanya anda tinggal membaca mantra dan meniup kearah tubuhnya.

Ilmu pelet langsung jadi dan siap pakai.
Setelah memahami keinginan pemesan yang ada. Banyak yang meminta ilmu pelet yang siap pakai terima jadi dan tidak berefek negati apa lagi sampai memakan tumbal yang buruk.
Saya dari awal memang menganut aliran putih saja. Jadi semua ilmu pelet yang pemesan gunakan memang dari hasil ritual dan doa san ajian yang baik. Tidak merugikan sama sekali bagi penggunanya.

Belajar ilmu pelet wanita?
Tidak wajib di pelajari. Tapi bila anda memang memiliki bakat dan niat yang baik anda bisa mempelajari. Mudah saja anda tidak perlu tirakat atau puasa, atau melakukan hal yang sulit. Anda bisa memahari ilmu pelet dari saya. Bisa itu berupa minyak atau mustika.
Secepat apasih ilmu pelet dari saya bereaksi?
Biasanya cepat. Anda hanya perlu fokus fokus dan fokus. Yakin yakin dan yakin. Insyaallah akan mendapatkan apa yang anda harapkan. Ilmu pelet ini sendiri sudah sangat ampuh.

Cara menggunakan ilmu pelet wanita?
Ada banyak cara menggunakan nya
Dengan membaca mantra dan menyebut nama wanita yang menjadi target kita.
Jika berupa minyak bisa digunakan untuk bersalaman oleskan dulu pada tangan
Bisa juga… minyak tadi kita teteskan pada air minum nya atau pada air minum kita. Bila kita yang meminum aura pelet kita akan bertambah. Dan jika target yang meminum dia akan jatuh cinta.

Minyak ini juga bisa di taruh dimakananya.
Minyak pelet juga bisa kita gunakan untuk mandi. Biasanya di awal belajar diteteskan pada air mandi kita.
Cara menggunakan bisa juga dengan cukup dibawa saja minyak peletnya namun sebelumnya di baca dulu mantra peletnya. Minyak cukup di kantongi.
Bila hanya berupa mantra.
Bisa kita baca sebelum menemui target.
Bisa kita baca dari jarak jauh saja
Bisa kita amalan setiap hari
Atau kita baca pada malam jumat atau malam bulan purnama saja.
Bisa itu berupa mustika pelet.
Kita tinggal bawa saat berpergian atau kita minyaki dengan minyak khusus sebagai penguat peletnya.
Jika berupa benda gaib lainnya. Kita rawat saja sesuai dengan petunjuk saat kita belajar. Dan masih banyak lagi cara menggunakan ilmu pelet lainnya.
Ilmu pengasihan wanita

Apa beda ilmu pelet dengan ilmu pengasihan.

Sebenarnya sama sama sebagai pemikat.
Ilmu pelet dikhususkan untuk memikat seseorang untuk menjadi atau suka dengan kita.
Ilmu pengasihan membuat banyak orang suka dengan kita. Biasanya ini sangat membantu sekali dalam pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang. Contoh seperti jadi salesman, pemimpin orang banyak, atau hal lainnya.
Ada juga gabungan keduanya, seperti ilmu semar mesem. Memiliki manfaat pelet sekaligus ilmu pengasihan.
Mantra ilmu pengasihan
Mantra pengasihan yang saya gunakan dengan tujuan atau manfaat sebagai penarik perhatian secara umum atau memiliki energi positif agar semua yang memandang menjadi suka.

Ajian pemikat wanita
Adalah nama lain dari ilmu pelet. Sebutan sebagai ilmu pemikat lebih umum dan lebih modern. Atau biasanya di ganti menjadu aura pemikat.

Mantra pemikat wanita tanpa ritual dan puasa.
Jika ada mencari memilih ilmu pelet seperti ini. Bisa anda dapatkan berupa mustika atau minyak ini sangat mudah digunakan. Ada tidak perlu tirakat atau puasa sampai berendam macam-macam di sungai. Instan tapi memiliki efek pengasihan yang sama.
Doa pemikat wanita bisa digunakan jarak jauh.
Anda tinggal membacanya sebelum mencapai target atau sebelum menemuinya. Atau anda rafalkan pada malam atau waktu tertentu saja.

Ilmu pengasihan
Bacaan rapalan ilmu pengasihan
Rapalan atau bacaan mudah di gunakan anda tinggal mengikuti nya saja dan ini mudah di hafal.

Belajar ilmu pengasihan
Tidak sulit untuk mempelajarinya bahkan yang baru mengenal ilmu kebatinan juga bisa.

Ilmu pengasihan Nabi Yusuf
Ini salah satu yang sering digunakan oleh banyak orang. Namun kekuatannya tergantung siapa yang mengamalkannya. Tujuannya untuk mendapatkan banyak perhatian dari orang sekitar kita.
Doa ilmu pengasihan
Sebenarnya apapun yang kita amalan kan itu baik. Jika sumbernya baik. Doa ilmu pengasihan jika kita niat kan dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan daya tarik yang luar biasa. Minyak yang saya buat pun menggunakan doa pengasihan. Yang mampu dan ampuh untuk melembutkan hati yang keras terhadap anda.

Ilmu pengasihan gratis?
Saya juga menyediakan ilmu pengasihan gratis bagi yang serius. Ini akan membantu anda dalam daya tarik dan meningkatkan aura dalam diri.

Ilmu pengasihan ampuh itu seperti apa?
Yang ampuh cirinya mampu membuat yang memandang kita percaya dengan apa yang kita ucapkan, tertarik dengan kita dan mudah mendapat perhatian.

Testimoni :
“Berkali kali saya di tolak oleh wanita yang sama, saat hampir menyerah ada kawan yang ngasih no telepon pak ridho. Setelah konsultasi akhirnya saya memutuskan untuk minta bantuan. Alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan. Ilmu pemikatnya manjur” yoggi

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar